Selasa, 17 Desember 2019

Hobby

hallo man teman.... nama ku Megahadi Pratiwi biasa dipanggil Mega, dihalaman ini saya akan membahas tentang hobi saya yaitu traveling. Ada yang suka traveling juga gak? pasti semua man teman suka traveling kan.....
kenapa saya suka traveling? karena traveling selain membuat pikiran kita jadi lebih fresh kita juga bisa tau berbagai tempat di indonesi, travelingku baru sampai di indonesia aja sih sudah beberapa pulau di indonesia yang sudah saya kunjungi salah satunya yogyakarta. saya ingin traveling hingga keliling dunia...pasti kalian mau juga kan keliling indonesia...
selain traveling aku juga shoping lo guyss, karena shoping membuat hati senang hahahah...
aku minta pada tuhan jika tuhan tidak bisa menghilangkan suka belanja ku ini  maka aku minta sama tuhan untuk memberikan rezeki yang banyak buat ku untuk shoping... aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar